meaning of my handwriting,,

barusan, iseng2 pengen blog walking…trus buka blog salah satu temen FB gw yang juga adalah kk kelas gw…disitu, gw nemuin kalo dia ngpublish hasil take quiz handwriting-nya… iseng2 pengen nyoba, gw kunjungi juga aja situs web itu…dan alhasil, inilah hasil pembacaan diri gw diliat dari tulisan,, 😛

gURL.comI took the handwriting personality quiz on gURL.com
my handwriting personality is…
sensitive scripter

Your handwriting reveals you as a thoughtful, intellectual type who avoids fake people and places where there’s lots of noise and crowds. You’re probably the one people go to when they’re feeling super sad. Read more

What does your handwriting reveal about you?

sebenernya, waktu gw isi pertanyaan2 d quiz ini, agak2 gak yakin jg ama jawabannya…soalnya gw kn jarang banget nulis, jadi uda lupa tuh tulisan gw kyk gmn..hwehehehe,, 😀
kalo ada yg penasaran juga kayak gw tadi, sok mangga ikutan jg quiz nya,, 😛

kalau aja lebih halus,,

kemaren, 050110, sekitar jam 3an, gw pulang dr kmps naek angkot..waktu itu, gw naek angkot st.hall-gd.bage dimana waktu itu isi angkotnya cuma ada 2orang penumpang<jadi 3 tambah gw> dan seorang bapak sopir..

hari itu Bandung lagi mendung banget..tanda2 mau ujan tuh keliatan bgt..angin dingin ma langit mendung nemenin banget selama perjalanan. dikasi cuaca kayak gitu, sendirian dalem angkot<gda temen ngobrol>, siapa c yg gak ngerasa ngantuk?? alhasil, gw yang duduk sendiri di kursi paling panjang di belakang n ngembil tempat sejajar ma pintu masuk n deket banget ma punggung sopir, duduk dengan tampang ngantuk nopang dago dan pikiran menerawang ntah kemana..

lagi asik2nya nglamun<ntah apa yang gw lamunin>, tiba2 angkot yang gw naekin menepi…ternyata penumpang bapak2 yang usianya uda terbilang tua dan menurut gw seumuran ma bapak sopir turun<bapak ini duduknya di depan>. gw c awalnya sante aja, secara gw lg males n ngantuk sangat…tapi tiba2, setelah c bapak penumpang turun dari angkot, ada sesuatu yang mengagetkan terjadi[halah!]…c bapak penumpang itu tb2 berteriak,

penumpang : tangan kanan!!! <bapak itu tiba2 berteriak dengan nada membentak>

sopir : bapak kenapa? <pak sopir yang kaget tiba2 dibentak uda gak bisa ngomong dengan nada alus lg, jadi dia bales ngbentak>

penumpang : pake tangan kanan!! kamu ini gak sopan dari tadi!! saya lagi ngajarin kamu!! <nada c bapak semakin tinggi>

sopir : ya bapak biasa aja dong ngomongnya!! gak usah pake ngebentak saya..ini tangan saya kan lagi pegang setir!!

penumpang : kamu ini, udah TUA, MELARAT, GAK SOPAN lagi!!

dan pertengkaran itu pun berlanjut beberapa saat ampe akhirnya c bapak penumpang ninggalin angkot itu…dan satu kalimat menarik yang keluar dari mulut bapak sopir adalah

sopir : dasar orang stres! didoain celaka!!

sebenernya, terlepas dari segala kemungkinan kalo mungkin bapak penumpangnya lagi dalam keadaan stres or samting laik det, kalo aja bapak penumpang bicara lebih halus lagi waktu minta bapak sopir untuk pake tangan kanan saat nerima uang pembayaran ongkosnya, pertengkaran ini kemungkinan besar gak bakal terjadi… bapak sopir angkot pun gak bakal sakit hati, dan bapak penumpang pun gak bakal disumpahin kayak gitu…

nb : kalo bisa dilakuin dengan halus, kenapa harus kasar?? tp emang susah c kalo lagi emosi,, :p