Ajariku Rahasiamu -tangga-

Telah kutempuh segala cara
Tuk sembuhkan rasa kecewa
Ku belajar tuk berhenti mencintaimu
Dan membunuh rasa ini

Ajariku caramu lupakanku
Agar kutetap kuat tanpa perlukanmu
Agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu
Ajari aku rahasiamu

Dulu kukira katamu sungguh
Kan kita plihara rasa cinta hingga akhir masa
Belajar tuk menjaga dan saling percaya
Namun kini tak berarti

Ajariku caramu lupakanku
Agar kutetap kuat tanpa pelukanmu
Agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu
Ajari aku rahasiamu

Sejauh langkah larikan dari kerinduan
Tak kutemukan cara tuk lupakanmu
Aku hanya inginkan rahasiamu yang bisa
Sembuhkanku dari luka lama yang
Menjerat menyayat hati

Ajariku caramu lupakanku
Agar kutetap kuat tanpa perlukanmu
Agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu
Ajari aku rahasiamu

Ajariku caramu lupakanku
Agar kutetap kuat tanpa perlukanmu
Agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu
Ajari aku rahasiamu

Iklan

The Day You Went Away -m2m-

Well I wonder could it be
When I was dreaming ’bout you baby
You were dreaming of me
Call me crazy, call me blind
To still be suffering is stupid after all of this time

Did I lose my love to someone better
And does she love you like I do
I do, you know I really really do

Well hey
So much I need to say
Been lonely since the day
The day you went away
So sad but true
For me there’s only you
Been crying since the day
The day you went away

I remember date and time
September twenty second
Sunday twenty five after nine
In the doorway with your case
No longer shouting at each other
There were tears on our faces

And we were letting go of something special
Something we’ll never have again
I know, I guess I really really know

The day you went away
The day you went away

Why do we never know what we’ve got ’til it’s gone
How could I carry on
The day you went away
Cause I’ve been missing you so much I have to say
Been crying since the day
The day you went away

The day you went away
The day you went away

cerita dalam potongan sms,,

banyak hal tak terduga[halah] yg bisa terjadi melalui sms alias short message service,dan hal2 itu beberapanya terjadi dalam hidup gw beberapa bulan ini,,

berawal dari gw yang deket sama salah satu ade kelas gw..dia tuh mantan praktikan gw di lab..sebenernya gak praktikan gw jg c, soalny gw ga pernah ngeasistenin dia juga..cuma ya, orang2 taunya gw deket ma dia karena dia mantan praktikan gw..padahal gw uda kenal dia lumayan jauh sebelum itu : kita pernah satu kepanitiaan bareng, dan kita satu tim.

kenal mungkin emang uda lumayan lama, tapi emang baru deket lagi pas gw jadi asisten dan dia jadi praktikan itu.
awalnya, karena hubungan sebab-akibat di lab itu, dia ngadd FB gw. dan akhirnya, tiap kali gw dan dia OL bareng, kita suka nge-chat. mulenya ngobrol2 n nggosip2 biasa..lama2 suka curhat2an..dia jg kadang minta gw ajarin materi yang berhubungan ama materi praktikum, so kita akhirnya jadi suka janji ketemuan.
dari situ, lama2 kita jadi makin deket. dari chat, lama2 jadi suka smsan.
ngobrolin berbaai hal dari A sampe Z, dan akhirnya dia suka curhat juga tentang cewenya dia. banyak banget lah yg akhirnya gw tau tentang dia dari curhatan2nya itu..

dari curhatan2 itu, akhirny komunikasi kita via sms berlanjut terus..bisa dibilang hampir seharian, tujuh hari seminggu kita suka smsan. kadang gw juga bingung, qo ada aja ya yg kita obrolin?hehe,,
entah uda berapa ribu sms terbang bolak-balik antara HP dia dan HP gw..sampe akhirnya, di hari ke-4 lebaran 2009, saat kita lagi smsan ngobrolin hal2 yang gak jelas, saat kita lagi becanda2an, saat kita lagi maen hina2an, gak tau gimana awalnya, akhirnya terkirimlah sms dia nembak gw..gw c nangkepnya itu sms becandaan doank..secara saat itu kita emang lagi becandaan, dan gw juga tau banget kalo waktu itu dia lagi suka sama seseorang seangkatan dia.
so, berpuluh2 sms lah melayang2 lagi untuk gw bener2 yakin sama apa yg dia bilang itu. dan ntah kenapa, ujung2nya gw terima juga tembakan dia itu. hehe,,
sebuah penembakan via sms, penerimaan via sms juga, dan saat itu kita lagi ada di dua tempat yg berbeda jauh bgt,, :p

lucu jg klo gw inget2 lagi…kita berpisah sebagai temen, ketemu lagi uda sebagai pacar.hehe,, 😀

selama pacaran pun gak ada yang berubah banget dari hubungan kita…kita masih terus smsan, masih terus curhat2an, cuma sekarang kita jadi suka ngobrolin hal2 yg berbau ‘kita’.
sekian ribu sms uda saling luncur juga selama status kita ‘in a relationship’…dari cuma ngobrol biasa, gombal2an, sampe berantem n pundung2an juga berlangsung via sms.
bukan kita gak pernah telpon2an or ngobrol langsung, tapi emang hidup kita kayaknya lebih banyak berlangsung via sms.

menuju bulan pertama, rasanya susssaaahhhh banget…hari2 menuju 1bulanan(ceile), kita sempet berantem…tapi akhirnya semua itu bisa diberesin dan bulan pertama akhirnya bisa dilaluin juga.
menuju bulan2 berikutnya, gw c ngerasanya gak sesusah menuju bulan pertama. dan dibulan ke empat, jujur gw sempet ngomong dalam hati gw sendiri, kalo gw ngerasa seneng di bulan2 terakhir ini. walaupun sempet pundung2an juga, tapi gw ngerasa ‘qo gak kerasa ya uda 4bulan aja..dulu perasaan susah banget’..

gak lama dari 4bulanan itu, abis UAS, dia mudik k kampung halamannya[halah!].
so, mau gak mau ya cm sms ama telepon aja yg bisa menghubungkan kita . 😀
3minggu libur, 1.5mingguan kita baek2 aja..sampe akhirnya dia mau pulang ke bandung lagi, muncul de masalah baru..
beberapa hari berantem yang lagi2 via sms, dan akhirnya, kemaren,
ntah siapa yang salah cz kedua belah pihak pasti punya pemikiran masing2, meluncurlah sms yang bilang bahwa kayaknya, kita mending gak usah in relationship lagi aja,,
dan lagi2, kalimat itu diantarkan oleh sebuah sms,, 😛

kalo diliat dari depan, dia pergi, balik bandung lagi kita uda in a relationship…sekarang, dia pergi lagi, dan balik bandung lagi kita resmi gak lagi in relationship…kocak.. 😀

banyak hal yang bisa terjadi melalui sebuah sms…dan seru juga lho kalo yg baca ada yg mau coba,, 😉

hubungan gw sampe saat ini baek2 aja…kita masih berlanjut smsan kayak dulu lagi..cuma bedanya, sekarang status kita cuma temen..jadi bener2 kayak dulu lagi..hehe,,

hubungan kita walaupun uda bukan pacaran lagi, tapi kita tetep usahain temenan baek terus…jangan dikira walaupun kita tetep temenan baek, gw gak ngerasa ada yang ilang dari hidup gw..
banyak banget yang gw sadarin uda ilang dari hidup gw..sedih?pasti lah..tapi semua uda terjadi..
it hurts, but it has to be like this…everything’s over now,,

epilog via sms juga
gw : eh eh, klo dipikir2, lo tuh ga gentle banget yak?masa nembak gw via sms, mutusin gw jg via sms?haha,,

dia : haha..lo jg gak ladies,,

gw : maksudnya?

dia : cewe tu ya biasanya abis diputusin tuh nangis2 darah kek, bikin status FB yang sensasional kek, gitu..

*jadi gw salah ya gak pake nangis darah n bikin status FB yang sensasional? 😀

D vs A,,

barusan iseng2 buka kaskus..trus gw dapet trit yang judulnya “Makna setiap huruf depan nama anda “…
dan ini lah makna huruf depan nama gw :
Your name begins with D
Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.
Kamu sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata kamu dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Kamu dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.

dan ini arti huruf depan nama cowo gw:
Your name begins with A
Kamu tidak terlalu romantis, tapi kamu tertarik dalam bertindak. Artinya bisnis. Bagi kamu, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan.
Kamu sering tidak mendapat petunjuk dan kamu tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat kamu. Kamu melihat proses pengejaran dan ‘berburu’ sebagai proses yang menarik. Kamu berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun, kamu tidak mengiklankan diri sedemikian rupa.
Kebutuhan fisik kamu adalah hal yang terpenting. Kamu cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Kamu dan kebutuhan kamu adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan mereka nomor dua. Pilihan kamu tidak terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah.

kira2 cocok gak c??
kalo dibilang cocok, qo gw m dia berantem mulu y??
kalo gak cocok, berarti wajar..kn berantem mulu..hehe,, 😀