obrolan satnite ini,,

sebelumnya, dchat FB dia ada ngomong “lagi mikirin kamu”..
dan berlanjut obrolannya di YM,,

i’m here!! 😀 20:05
disini aja Fiq 20:05
ih ih ih, km ngapain mikirin aku?? 20:05

mringis? 20:05

mksdny? 20:06

km g ngerasa klo tak pikirin? 20:06
em0tmu mringis 20:06

ngga.. 20:06
ooohhh 20:06
itu bukan meringis, tp nyengir kuda 20:07
polos gt 😀 20:07

sama ajah 20:07
laper ih 20:07

makan lah 20:07
oya td blm djawab 20:07

ujan 20:07

lg ngnet aja Fiq 20:08
nulis2 blog 20:08
emang ujannya gede yak? 20:08
delivery atuh 20:08

grimis gt 20:08
payung saya dipake temen 20:08

owwhh 20:09
gerimis mah pake jaket aja atuh 20:09
tp yg ada cappuchone ny 20:09

apa tu? 20:09
maap ndeso 20:10

jiakakaka 20:10
ndeso nyadar dia 20:10
itu lho, kupluk yg ada di belakang jaket 20:10
ngerti?? 20:10

Iya 20:11
km dah maem? 20:11
*sok sweet bgt 20:11

aduh aduh aduh, aku diperhatiin opa2..jadi malu,, 20:12
uda dunk..baru ja beres maem,, 20:12

opa2? 20:12
brondong kalee 20:12

haha 20:13
kn aku manggilnya opa,, 20:13

opa teh naon? 20:13

kakek 20:13
kn kmrn uda dikasi tau Fiq,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, 20:13

wew 20:14
gak mau saya 20:14
kirain opa2 korea gt 20:14

jiakakakaka 20:14
opa korea tuh kakak bukan artinya?? 20:14

gak tau 20:15
saya taunya korea cuma snsd 20:15

jiaelah 20:16
jgn2 tau itu jg dari aziz lg 20:16

gak ya 20:16
udah tau dr dulu 20:17
Cantik2 20:17

haha 20:17
dasar cowo 20:17
suka aja ama yg seksi2 20:17
eh eh,qo gw baru tau snsd tu kmrn2 tau 20:17

yah? 20:18
Kemana aja? 20:18

hehe 20:18
sayah kn tidak apdet untuk urusan kyk gtan 20:18
pelem2 korea aja telat mulu nontonnya 20:19

Saya malah g suka 20:19
eh,opa??Jgn2 mggil tamam jg opa? 20:20
upz.. 20:20

hah? 20:20
mksdny? 20:20
qo tiba2 jd k Tamam? 20:20

cie 20:20
cuit2 20:20

yeeeeeeeeee 20:21
ini lg malah cuit2 20:21
org dtanya knp jd k tamam, malah djawab ama cuit2 20:21
ga nyambung 20:21

msh ama tamam? 20:22

uda ngga 20:22

brarti pernah? 20:22
*iyalah ya,fiki dudul ah 20:23

haha 20:23
iya..kemaren pernah 20:23
tp uda ngga 20:23
knp?? 20:23
mw nggantiin fik?? 20:23
haha 20:23

wow 20:23
to the point sekali 20:23

apanya? 20:24
becanda kali Fik.. 20:24
jgn ge er lo!! 20:24
haha 20:24

gak tau 20:24
gak minat ma tante2 20:25
wkwkwk 20:25

jiakakaka 20:25
sialan kau opa!! 20:25
aku juga lg ga minat ama opa2,, 20:25

asem 20:25
eh,km dulu panmabz? 20:26

yuph! 20:26
km tu kyk petugas sensus de nanya2 mulu 20:26
haha 20:26

Ya udah gantian klo gt km yg nanya 20:26

okay!! 20:27
kmrn yg diucapin slamat ulang taun tp dianya gak punya FB sapa??? 20:27
hihiy!! 20:27

Org yg nun jauh disana 20:28
kok tau ih? 20:28

kn km bikin status dudu; 20:28
dudul 20:28
hayo ngaku itu sapa?? 20:28
pacarmu Fik? 20:28

gak 20:29
gak da yg mau ma saya 20:30
haha 20:30

iiiiiiiiiiihhhhhhhhhh 20:30
seriusan Fik 20:30
itu sapa?? 20:30
kecengan?? 20:30
heh, jgn desperado gt 20:30
setiap org punya pasangan msg2,, 20:30

hahaha 20:31
sip 20:31
cuma temen kok 20:31
anak smg 20:31

tapi km suka kn m dia? 20:31
udah, ngaku aja 20:31
iya kn?? 20:31

gak, 20:31
kan saya suka ma km 20:32

jiakakakakaka 20:32
seriusan Fiki iiiiiihhhh 20:32
ade kelas apa seangkatan Fik? 20:32

bener 20:32
adek klas 20:32

bentar, yg bener teh yg mana nie? 20:33
msh skul skrg dia?apa uda kul? 20:33

apanya? 20:33

y itu, km jawab bener u apa? 20:33

kul di smg 20:33

ooowwwhhh 20:34
dtembak atuh Fik.. 20:34
sapa tau dia jg suka ama kamu 20:34
tp dia kn malu klo kudu ngomong dlan 20:34

gak kok 20:34
saya blum siap ldr lg 20:34

lagi???????????? 20:35
berarti dulu pernah dunk?? 20:35
cie cie.. 20:35
ama yg itu jg apa yg laen? 20:35

ama yg laen 20:35
bkin skt ati 20:35

haha 20:36
emang 20:36
tuh kan, berarti ada kn yg mw m kamu,, 20:36
y uda atuh, berarti cari anak kampus aj 20:36

Km pernah jg? 20:36

gak c.. 20:37
cm y gt de 20:37

?? 20:37
maksude? 20:38

ah Fiki………..ms gw kudu curhat??? 20:38

Wkwkwk 20:38
saya yg malah curhat ma km 20:39

y gpp 20:39
sok aja..sayah mah seneng dengerin orang curhat 20:39
buat dijadiin pengalaman 20:39

padahal saya bru kenal km ya 20:40
wkwkwk 20:40

hha 20:40
berarti aura sayah emang baik..ampe km lgsg percaya ama sayah,, 20:40
uda berapa kali pacaran Fik? 20:40

wkwkwk 20:41
2 kali,yg pertama aja ditembak..Dudul kan? 20:41
wkwkwk 20:41

jiakakakak 20:41
mantep gt ditembak 20:42
tp km jg suka m cewe itu? 20:42
apa cm krn kasian gak mau nyakitin? 20:42

awalnya biasa aja,saya jg bru kenal ma dia 20:42
saya dulu mah masih oon,pasip 20:43

jiah..kyk sekarang g oon aja 20:43

*skrg jg msh 20:43
wkwk 20:43

awal nya biasa aja tp pas uda jadian jd sayang y?? 20:44

dulu.. 20:44

sekarang? 20:44

gak 20:44
lg jomblo 20:45
tp jgn mpe jd stmj 20:45

stmj teh apa? 20:45

sem 7 msh jomblo 20:45

sayah sem 8 Fik.. 20:46
gmn dunk ni?? 20:46
20:46
emang knp gw klo stmj? 20:46

kan smster 7nya ma tamam? 20:46

haha 20:46
yg penting sem7 ya? 20:46
g peduli sem2 selanjutnya?? 20:47
kenapa musti sem 7 Fik? 20:47

Biar pas wisuda ada pw 20:47

jiaaahah 20:48
qo orang2 pada mikir itu ya? 20:48
trus sayah gmn kabarnya atuh?? 20:48

nyari mbak 20:49

nyari c nyari Fik..tp tetep aja cewe mah cm bisa nunggu 20:49
eh Fik, ditinggal bentar y, mw ke depan dl beli gorengan.hehe 20:49

sip 20:49

km nulis aja sok sebanyak2nya.. 20:49

saya mau makan dulu 20:50

okay!! 20:50

Fikiiiiiiiiiiiiiiiii 21:15
qo off c??? 😦 21:15
kn lg seru curhat2annya,, 😦

ps : obrolan ini terjadi antara gw dan Fiki…kalimat pertama berasal dari gw…tiap ketemu blank space, berarti ganti pembicara…hehe,, 😀

Iklan

a letter of a bestfriend,,

Assalamualaikum.
Iya des, q juga inget pas kita malem2 ketemu itu, g tau qo kita bs mpe deket kyk sekarang. tau ga? pas pertama kali ketemu, kamu tu kaykany dewasa gitu. eh taunya (ya..lumayan c..). trus pas abis pelajaran kalkulus kamu ke “tiluten” kyknya gak tau kenapa q pengen ngajak kamu (eh keterusan..hehe)

dsc, dari pembicaraan yg sekarang bs q tangkep dari km dan dari buku diary(ga jelas jg itu buku apa diary) yg pernah q baca punya km, mungkin kamu pengalaman ga enak soal sahabat. tapi q yakin, km jg pernah ngarasain gmn sahabat udah bisa ngerubah hidup kamu. trus pas kmrn km cerita gmn soal peraturan yg ekstrim itu di hidup kamu, aku ga pernah ngerasa kasian qo ma kamu, q malah salut karna kamu tetp bisa nyatu ama lingkungan kmps(ngerti kn?)

dsc, pasti banyak masalah pribadi baik kmu maupun aq yg sangat personal itu berarti Tuhan udah milih kita karna kita pantas buat itu.

oya dsc, 1 kesamaan kita yang sangat ga perlu kita banggain (coba tebak) dan harus kita rubah…GAPTEK…
kita kuliah di kampus teknologi dgn lab terlengkap se-Indonesia. jadi kita gak boleh malu2in almamater. we gonna change!!
jujur, q sempet mikir klo kamu bukan temen yang cocok buat aku. kamu terlalu pinter. apa lagi pas pelajaran fisika, q sempet jealous waktu kamu ma Bobby asik banget debat(jealous bukan karena itu Bobby. harap diperjelas!!). tapi semuanya ilang pas kalian dengan sabar ngajarin aku trus ngasi semangat buat belajar fisika. Thanx juga pas d ged.K UTS PIT kamu uda ampe dehidrasi ngebacain soalnya buat aku. thanx ya…thanx juga buat ngbantuin q ngadepin 2 cowo aneh itu(tau kan?). oiya des, q yakin qo suatu saat kamu bakal dapet cowo yang paling baik buat kamu.

Desca….1 hal yang paling q ga suka dari kamu, kamu itu kadang terlalu ngebohongin diri kamu sendiri. kalo kamu uda percaya ma q, tiap ada masalah kamu nangis ajawalaupun kamu blm siap cerita. kalo kamu nyembunyiin itu, ga enak banget buat lingkungan kamu. bukannya q ngajarin kamu buat cengeng, tapi nangis itu melegakan banget lho…

Desca Narita
Please, demi hati kamu, demi orang2 di sekitar kamu, demi aku yang ga penting ini, jangan takut buat sayang ma cowo, jangan takut buat jadiin salah satunya someone special di hati kamu. kamu bisa cari cowo yang bisa ngerti kamu, yang bisa sayang ma kamu dengan cara kamu.
ya dsc ya.
jahat banget kalo kamu takut untuk sayang ma cowo.
jahat banget!!!
aku sayang desca dan aku pengen ada orang lain yang juga bisa sayang ma kamu lebih dari aku.
dsc, berjuang ya! jangan takut buat sayang ma cowo!!!

the greatest thing u’ve ever learned is just to love and be loved in return

ps : q hampis nangis waktu nulis ini karna q bener2 pengen kamu ngerasain disayang ma cowo dengan cara yang terhormat karna q udah ngerasain itu.

surat ini uda lamaaaa banget dikasi ma salah satu sahabat gw…uda lewat 3 taun…tapi sampe sekarang pun, tiap gw baca surat ini, gw juga pasti pengen nangis,, 😦
makasih ya say udah selalu ada buat gw kapan pun gw butuh..our friendship will never end,, 🙂
jangan lupa janji kita…lo bakal datang ke acara nikahan gw, dan gw juga bakal usahain seusaha usahanya untuk dateng ke nikahan lo,, 🙂 walaupun gak tau juga c kapan kita bakal nikah..secara sekarang aja masih sama2 jomblo..haha,, 😀

just want to scream,,

he’s gone..yuph!!he’s gone..
i’ve promised my self to forget him fast
i’ve promised my self not to think about him anymore
i’ve promised my self to never search him again
yuph! i’ve pomised my self all those things
but it’s hard actually..
my body always try to prove those promises..but my heart never said so,, 😦

i do realize that i’m wasting my time thinking about him
i also realize that he may never do the same thing
but, could you understand me??
it’s hard to lie to your own self

what should i do??
please tell me what should i do??