some things to remember,,

iseng2 aja gw fotoin barang2 kenangan gw ama mantan..hehe,, 😀

boneka Taz, hadiah ulang taun dari dia..katanya c boneka itu dia kasih biar bisa nemenin gw tidur..biar gw sama2 dia terus sampe alam mimpi. sweet bgt y? 🙂 dia jg bilang, boneka itu ngreplace dia..hmm,,
tapi setelah gw pikir2 lagi sekarang, sebenernya boneka itu punya arti lebih dari itu, yang gak dia bilang ke gw, boneka itu ngreplace panggilan dia ke gw : evil.. kan tazmania itu devil..haha..ternyata hadiah dia penuh arti.. 🙂

flashdisk kingston 4GB, hadiah pertama dari dia. sebenernya gda ocassion apa2 dia ngasi itu. cm waktu itu dia lg beli laptop ke BEC, gw nitip de. eh, tp malah dikasi ama dia..haha..makasih ya..walaupun mungkin sebenernya lo ga enak aja nerima uang gw..secara dulu kn masih baru banget pacarannya..masih jaim..pegangan tangan aja blm berani..hehe..lucu de klo inget masa itu..pake acara kejar2an di kampus lg..padahal dia kn waktu itu mau kuliah,, 😀

tiket nonton, sesingkat masa pacaran kita, nonton bareng pun baru beberapa kali..film pertama kita tuh ketika cinta bertasbih 2 sweet banget ya? tapi sayang, tiket nontonnya dia yg simpen..tau de masih ada apa ngga 😛
kadang masih kangen de masa2 dulu..nonton b2..dia suka nyubitin gw klo gw uda mule boring ama pelemnya dan uda mule ngantuk..dia jg suka genggam2 tangan gw kalo uda mule dingin..manis,, 🙂
tangan itu jg yg suka gw peluk kalo lagi nonton,, :p

kartu ucapan ulang taun, dikasih bareng sama bonek taz nya..di dalem nya ada ucapan dan doa dari dia..
salah satu doanya, biar gw makin sayang sama gw..hmm..waktu itu gw makin sayang qo sama dia..jd doa dia yang satu itu uda terkabul,, 🙂
selain itu jg dia bilang kalo gw gak boleh ngilerin boneka yang dia kasih..kasian katanya..haha..
padahal kan yg suka ngiler kalo lg tidur tuh dia..gw mah mana pernah 😀

kertas kado, kertas ini yang ngbungkus hadiah taz dan kartu ucapan diatas. hebat ya masih gw simpen? :p
gw emang kayak gitu..sangat menghargai pemberian..apapun pemberiannya, bakal gw simpen dan gw jaga sebaik2nya..karena di balik pemberian2 itu, selalu tersimpan sebuah kenangan dan perhatian..apalagi klo dari pacar..menurut gw doank tapi,, 😛
kertas kado itu gede banget..soalnya waktu itu kadonya jg gede..eh tp ada yg lebih gede ding, keresek pembungkusnya!!haha 😀

sarung tangan motor, sebenernya ini punya dia..tapi ada di gw..blm sempet gw kembaliin..ga papa lah, sebagai pengganti novel perahu kertas yang dia kasi ke gw dan sekarang ada di dia, jd gak sempet gw foto..hehe,, 😛
sarung tangan ini waktu itu dia titipin ke gw, tp kelupaan de mpe sekarang 😀 maaph ya..ntr pasti gw balikin qo..hehe,, 😛
secara gw kn bentar lagi insya Allah bakal cabut dari kampus, jd bakal susah ketemu lo lagi, so pasti ada saatnya gw balikin barang ini ke lo 😛

p.s : i’ll remember every moment we’ve ever made..thanks that you’ve ever colored my life,, 🙂

160410

setelah sekian lama gw diem2an ama mantan gw, akhirnya kita baikan.
itu pun setelah gw duluan yang coba komunikasi lagi sama dia. temen gw diceritain klo gw duluan yang coba komunikasi, bilang kecewa banget sama gw. hehe. maap ya,, 😀
ya gw c bilang aja, gw gak suka diem2an terus kayak gini, dulu kita berhubungan baek, tambah baek dengan pacaran, kenapa sekarang harus jadi jelek. iya kan?
gw uda cape ah diem2an, egois2an gini sama dia. lagian, dengan gw move on duluan, at least semuanya jadi lebih jelas..gw gak terus2an dia gantungin. kan cape jg gelantungan terus. hehe 😛
dan ternyata, move on gw dlan memberikan hasil positif. kita akhirnya temenan lagi.

hari ini, gw dapet kabar klo temennya dia(cowo) lagi depresi banget dikostan dia karena baru diputusin cewenya.
y uda gw sms mantan gw untuk ngasi dukungan ke temennya itu, soalnya gw jg kenal sama temennya itu.
dari sms2 gw k mantan gw itu, gw kn bilang ke dia untuk ngajarin temennya itu biar cepet lupain mantannya. mksd gw ya biar temennya itu gak depresi tingkat tinggi gitu terus2an. dia kan cowo, harunya dia bisa lebih kuat.
emang c, gw bilangnya ke mantan gw, nyuruh dia ngajarin temennya untuk bisa cepet lupain cewe itu segimana mantan gw itu dengan mudah ngelupain mantan2nya(termasuk gw).
and you know what his answer is??
dia bales gini “ya tinggal dilupain aja c. ibarat lo ngelupain materi2 ujian seabis lo ujian. gampang kan?”
wew..sumpah, gw shock banget.
gak nyangka ternyata mantan gw segitunya mandang cewe..segitu mudahnya ngelupain cewe2 yang pernah sayang sama dia..dan dengan kata lain, segitu mudahnya ngelupain gw..
bener2 shock gw saat itu. tapi gak tau kenapa, perasaan gw uda gak sesedih kalo gw tau hal ini dulu.
sisi positif aja yg gw ambil, mungkin gw emang uda perlahan lupa sama perasaan gw ke dia.
mungkin gw perlahan juga, mule ikhlas ngelupain dia dan ngelupain semua kenangan gw sama dia.
Allah memang selalu tau waktu yang tepat untuk umatnya mengetahui sesuatu.
alhamdulillah..
semoga gw bisa dengan cepet ngelupain dia, ngelupain kenangan2 gw sama dia, dan bisa dengan cepet jg nemuin pengganti dia yang jauh lebih baik dari dia. amin,, =)

160410 19:59

050410, 21:22

uda beberapa hari ini, hampir seminggu lebih de kayaknya, gw diem2an ama mantan. alasannya sebenernya sepele, cm krn gw ngisengin dia, trus dia marah de ma gw. gw c nangkepnya dia waktu itu terlalu sensitif sampe segitu marahnya nanggepin isengan gw. tp entah de, yg jelas sekarang dia marah ma gw dan kita diem2an uda selama ini.
sumpah, gak enak banget diem2an gini ma dia. walaupun gw sadar c klo dia uda mantan, tp kan tetep aja gw pengennya hubungan kita tetep baek. toh dulu juga sblm kita sempet pacaran, hubungan kita baik kan? jadi ya kenapa sekarang musti gak baik?
pengen banget gw coba ngomong duluan ma dia, tp selama kita pacaran kmrn, klo ada masalah ampe diem2an kayak gini, selalu aja gw yang baek2in dia duluan. masa sekarang harus gw lagi? pengen banget dia duluan yang make a move, dia kan cowo, harusnya dia kan bisa ambil keputusan untuk nyelesein masalah.
tapi ya udah lah, mungkin emang masalah ini gak terlalu besar buat dia, gak kayak buat gw yang berasa besar banget.
gw harus bisa nerima semua itu.
sakit sebenernya, sedih..tp ya gimana lagi, kenyataannya uda kayak gini.
gak tau de ampe kapan kita bakal kayak gini terus.
honestly, pengen banget gw bisa kayak dulu lagi ma dia. cz mpe sekarang, in the deepest of my heart, i still keep my little hope. hope i can be with him again..kasian banget ya gw??
tapi ya gmn lagi? gw gak bisa bohongin perasaan gw ndiri..gw masih sayang ma dia..

sering disaat gw lagi sendiri, gw inget lagi kenangan2 gw ma dia, indah..tapi bikin gw sedih, cz gw sadar klo gw gbs kayak gt lagi m dia sekarang..
berharap smua bisa terulang lagi..
i miss someone who call me ‘kebo’, someone who call me ‘gendut’, someone who call me ‘evil’, someone who call me ‘sayang’, someone who call me ‘baby’, and so on and so on..
yes, i miss him.. i do miss him,, T__T

p.s : maaf, gw blm bisa ke lain hati,,