song for today,,

so why don’t you go your way and i’ll go mine..
live your life and i’ll live mine..
baby you’ll do well, i’ll be fine..
cz we’re better off, seperated…..

–> penggalan lagu Usher, separated

Iklan

kamu dan hujan,,

Saturday, Dec 4th 2010…i finally met him… 🙂
even thought all the plans didn’t happen perfectly, but i was happy enough to be with him…listening his stories…and knew a little more about him..

Kamu bilang kalo kamu selalu suka saat2 sehabis hujan di bulan desember..kayak penggalan lirik lagu efek rumah kaca yang kamu suka

Seperti pelangi setia menunggu hujan reda..
Aku selalu suka sehabis hujan dibulan desember,
Di bulan desember..

aku juga ga tau kenapa kamu suka saat2 setelah hujan..dan kenapa bulan desember…tp yang pasti, aku suka saat aku hujan2an sama kamu..hehe,, 😀

hujan uda membuat rencana-rencana kita sedikit berantakan..aku ga jadi nemenin kamu ke acara nikahan sodara kamu, dan kamu juga ga jadi nemenin aku ke acara nikahan temen aku..a lil’bit disappointed, tapi ya udahlah..

dan hujan juga yang uda nemenin kita makan es krim d vin’s berry cafe..tempat makan es krim favorit kamu, yang uda sejak lama kamu janji mau ajak aku ke situ…hujan uda nemenin kita untuk lewatin waktu disana..soooo delicious…ice cream nya, juga kamunya..hehe,, 😀

sampe malem tiba, dan kamu nemenin aku makan malem sambil nonton bola.. 😛

p.s : maybe i won’t have another saturday night with you again, but hopefully, we can still have another day together.. 🙂

originally written on Dec, 5th 2010

curcol chat

tiba2 diajak chat sama sahabat dari waktu SMA..Ratna Maharani Arginine.
berawal dengan cuma nanya kabar, akhirnya kita malah jadi curcol via chat de. 😀 dan apa lagi yang cewe gosipin klo bukan masalah cowo? 😛

saling cerita masalah perlelakian satu sama lain, dan ternyata tampaknya kita sedang mengalami ‘perasaan’ yang sama..dan kita pun setuju dengan sebuah pernyataan bikinan kita sendiri,

HTS itu ga selamanya buruk..yang penting ada komitmen antar hati..gak harus orang laen tau, cukup hati kita berdua yg tau..dan sebagai cewe, kitanya juga perlu pinter jaga hati dan jaga diri..

yuph! kita berdua sama2 lagi jalanin yang namanya HTS..kita gak single, tapi kita juga ga in relationship..kita cuma ngejalanin aja apa yang lagi kita jalanin, yang penting kita tau, tujuan kita, tujuan dia itu baik… 🙂
oh iya, satu lagi yang aku dapet dari cucol kita tadi tentang cowo:

cowo tuh kalo lagi ada masalah, pasti “sembunyi” ke “gua” nya..bukannya cerita..mungkin karena dia ga mau keliatan lemah di hadapan orang yang dia sayang…

is that true?ga tau de..mungkin para cowo yang bisa jawab..tapi yang jelas, itu yang kita berdua sempet rasain,, 🙂