life as a piano

–> got it from my friend’s tumblr

Iklan

Simple Love


yang kayak gimana c simple love itu???




hubungan penuh komunikasi seperti ini??




atau duduk berdua ngomongin segala hal seperti ini??




atau mungkin membuat sesuatu yang sederhana tapi manis seperti ini??




atau mungkin juga, selalu saling berbagi dalam hal sekecil apa pun??




atau hidup bergandengan hingga tua seperti ini??



semua itu benar dan ingin kita miliki..
tapi intiny, simple love itu mungkin seperti ini :




tangan lelaki

Apa itu???
yup!!a man’s hand..tangan seorang laki-laki 😀
kenapa sih gw tiba2 memajang gambar itu?? jawabannya adalah..ga tau :mrgreen: gw jg ga tau kenapa, gw suka aja sama wujud sosok tampilan bentuk dll dll dari tangan seorang laki-laki :-). Entah ini efek dari gw kebanyakan nonton pelem korea n pelem2 romantic laennya ntah gimana, yang jelas, gw selalu suka sama tangan laki-laki :-).
buat gw, tangan mereka adalah tangan pelindung.. sejauh yang gw liat, semulus, sefeminin, sekemayu apapun tangan laki-aki, umumnya tangan mereka lebih besar dari kita para perempuan.. tangan mereka juga terlihat lebih tampak tegas dengan urat2 yang menonjol dan kokoh… kenapa?? mungkin karena tangan2 itu memiliki kodrat untuk melindungi, untuk menjaga jiwa2 di sekitar mereka.. 🙂

mereka melindungi, membimbing, dan menjaga darah2 daging mereka…




mereka mendekap, mencintai, dan menenangkan kekasih hati mereka….




dan mereka berdoa..setiap saat…demi orang2 yang mereka cintai..bahkan hingga mereka tua……….

aku suka mereka…tangan2 itu…tangan para lelaki….

p.s : i love you papah 🙂