Jakarta Halloween Festival 2014

IMG_3695[1] Seperti biasa, kalo gw gak ada kerjaan, gw biasanya iseng jalan-jalan ke instagram… awalnya cuma liat-liat foto yang nongol di home, kalo uda abis dan masih belum ada kerjaan juga, baru deh lanjut ngepoin foto-foto orang tak di kenal… :mrgreen: dan hasil kepo gw kali ini adalah gw menemukan sebuah IG yang lagi ngadain Giveaway Quiz dengan hadiah 2 tiket free masuk acara mereka : Jakarta Halloween Festival šŸ˜ˆ .


Tak disangka tak diduga tak dikira *halah*, ternyata gw menang dan berhak lah gw atas 2 buah tiket masuk Jakarta Halloween Festival yang acaranya diadain di Taman Krida Loka Senayan tanggal 31 Oktober s.d 2 November 2014 lalu. Tiket yang gw dapet cuma 2, gw pasti pergi bareng cowo gw kan… tapi kayakny krik krik banget gak sih kalo pergi cuma berduaan?? so, bujuk punya bujuk rayu punya rayu *apa coba* berhasil lah gw ngajak 3 temen kantor untuk ikutan dateng bareng kita ke acara itu..
Over all acaranya lumayan seru.. yang dateng rame juga, mungkin karena kita dateng pas malem minggu juga kali yaa.. trus hantu-hantunya juga bertebaran dimana-mana.. cuma sayangnya, wahana rumah hantunya kurang banyak.. trus hantu-hantunya juga banyakan hantu luar macem zombi-zombian gitu.. padahal kan kalo hantu aseli made in Indonesia pasti lebih nyeremin šŸ˜†
Ada 2 rumah hantu yang waktu itu kita datengin.. yang temanya jepang sama yang temanya rumah sakit… buat gw sih pas masuk wahana-wahana itu hawanya uda lumayan dapet.. apalagi yang rumah sakit bikin deg-degan dari awal masuk… dan gaesss sumpah yang paling malesin alias nakutin dan ngagetin tiada lain tiada bukan, selalu kalo yang hantunya tiba2 nongol kemudian lari ngejar/ nyamperin ke arah kita.. sumpaaahhhhh itu bikin tereeaaaakkkkk…. seruuuuu!!!
Akhir kata, acaranya boljug alias boleh juga, cuma kalo bisa diperbanyak aja wahana rumah hantunya… karena klo dari harga tiket yang 65.000/ orang, menurut gw terlalu mahal untuk wahanya yang cuma dikit kayak kemaren… untungnyaaa gw dapetnya free.. temen-temen gw doank yang bayar…hehehhehe :mrgreen:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s