a girl, a boy, and another boy….


hey there..listen to me, i'm gonna tell u a story...
mmmm...not a story actually, it's a case and i want u to give an opinion of this case..if u don't mind of course :-)

there's a girl, a very common girl who fall in love with a boy...a boy who is used to be her bestfriend..
the girl always tries to be closer, closer and closer to the boy, but still, she keeps try to be natural, never force her feeling to him... she never avoid her true feeling, but she always tries to still be ok even if the boy just need her to be her best friend...

in other hand, there's another boy who looks forward to the girl...this boy, just like the girl is doing, always tries to be closer, closer, and closer to her... this boy gives everything he has to the girl, he takes a really really good care of her... he ever said that he loves the girl, want to take care of the girl forever, and give every happiness that is ever appear in this world to this girl... even he's been rejected by the girl, bu he never given up of his heart... he keeps struggling for his feeling...

life is a mystery...in a shortest story, the girl is getting closer with the boy, but the second boy keeps trying to catch the girl's heart...

day by day, the girl is getting closer with the boy... they ever passed a night together, hugging each other... but what's the fact?? the fact is, their relationship is still unclear... for the girl, since the boy still never say that he loves the girl, etc etc, she still unsure what kind of relationship they actually have??

sometimes, the girl think, "is he really the one?" "does he really love me?" "am i really stupid that i still waiting for a boy who never give me a clear status and keep avoiding a boy who really love me?", "should i forget him and just go with the second boy?"

surat untuk bapak dokter,,

bapak dokter, aku nyesel.. 😦

hehe..maap uda beberapa tahun ga ketemu, tiba-tiba bilang menyesal aja.. 😛 tapi beneran, aku nyesel uda gak jadi robot yang baik waktu itu.. 😦

seandainya dulu aku nurutin semua kata-kata dokter, seandainya dulu aku jadi robot dokter yang baik, mungkin sekarang aku uda sembuh.. 😦

aku inget banget, waktu itu dokter bilang kalo aku harus jadi robot all day long..cuma waktu shalat dan mandi aja aku boleh jadi anak normal..dokter juga bilang aku harus rajin-rajin jalanin terapi dan sering-sering pergi berenang biar aku bisa dengan cepet bener-bener jadi anak normal. tapi aku nakal, aku nurutin kata-kata dokter dengan jadi robot sepanjang hari cuma selama kurang lebih satu tahun aja..sisanya ya cuma selama aku tidur aja aku jadi robot…waktu tidur pun, dokter bilang kan aku cuma boleh tidur telentang tanpa bantal, ga boleh guling kanan, guling kiri, apa lagi tengkurep(yaiyalah..klo tengkurep aku bisa ga napas :-D)..kalau pun pake bantal, ga boleh di kepala, tapi di punggung. tapi aku bener-bener nakal, kalo aku cuma tidur telentang, aku gak bisa tidur..makanya aku selalu tidur miring..maap ya,, 😦

dokter, aku nyesel..karena gak pernah nurutin kata-kata dokter, sekarang aku masih sakit 😦

dokter tau? aku cuma sekali lho jalanin terapi sama Dr.Marina..padahal harusnya kan rutin..trus terapi-terapi yang harusnya aku lakuin sendiri di rumah pun jarang banget aku lakuin..bisa diitung jari lah aku ngelakuin itu semua..maap ya.. 😦

masalah berenang, dulu pun sempet ada 2orang kaka mahasiswa kedokteran yang ngunjungin aku ke rumah. dia nanya-nanya aku dan minta aku ngisi quesioner gitu(aku juga dikasi silverqueen 2 batang lho :-P)..katanya itu quesioner skripsi yang lagi kaka itu kerjain..dan dokter tahu? ternyata kaka itu juga pernah jadi robot kayak aku..waktu itu dia bilang, katanya aku harus nurutin apa kata dokter dan aku juga harus rajin-rajin berenang biar cepet sembuh. brarti berenang emang berguna banget ya dok untuk bikin aku sembuh? sekarang aku ngaku deh, selama aku jadi robotnya dokter, aku gak sekalipun pergi berenang..soalnya ya gimana dok, aku gak bisa berenang..jadi ya mungkin bakal percuma aja..hehe,, 😀

suer deh dok, aku nyesel…kerasanya baru sekarang..sering banget aku ngerasa linu-linu…malah pernah aku lagi shalat, pas aku sujud, otot-otot aku berasa mau putus..berasa banget ketariknya..sakiiittt… 😦

dokter, aku bener-bener nyesel..wanna turn back time..tp ga mungkin juga sih..hehe,, 😀 jadi ya udahlah..aku mau cari uang dulu, biar aku bisa jadi robotnya dokter lagi nanti..eh, tapi masih bisa ga ya dok?aku kan uda jadi semakin tua..hmmm…liat ntar aja de ya dok? sekarang cari uang dulu deh untuk bisa ketemu dokter lagi..hehe,, 😀

wait for me dok..i’ll come to you again ,, 🙂

some things to remember,,

iseng2 aja gw fotoin barang2 kenangan gw ama mantan..hehe,, 😀

boneka Taz, hadiah ulang taun dari dia..katanya c boneka itu dia kasih biar bisa nemenin gw tidur..biar gw sama2 dia terus sampe alam mimpi. sweet bgt y? 🙂 dia jg bilang, boneka itu ngreplace dia..hmm,,
tapi setelah gw pikir2 lagi sekarang, sebenernya boneka itu punya arti lebih dari itu, yang gak dia bilang ke gw, boneka itu ngreplace panggilan dia ke gw : evil.. kan tazmania itu devil..haha..ternyata hadiah dia penuh arti.. 🙂

flashdisk kingston 4GB, hadiah pertama dari dia. sebenernya gda ocassion apa2 dia ngasi itu. cm waktu itu dia lg beli laptop ke BEC, gw nitip de. eh, tp malah dikasi ama dia..haha..makasih ya..walaupun mungkin sebenernya lo ga enak aja nerima uang gw..secara dulu kn masih baru banget pacarannya..masih jaim..pegangan tangan aja blm berani..hehe..lucu de klo inget masa itu..pake acara kejar2an di kampus lg..padahal dia kn waktu itu mau kuliah,, 😀

tiket nonton, sesingkat masa pacaran kita, nonton bareng pun baru beberapa kali..film pertama kita tuh ketika cinta bertasbih 2 sweet banget ya? tapi sayang, tiket nontonnya dia yg simpen..tau de masih ada apa ngga 😛
kadang masih kangen de masa2 dulu..nonton b2..dia suka nyubitin gw klo gw uda mule boring ama pelemnya dan uda mule ngantuk..dia jg suka genggam2 tangan gw kalo uda mule dingin..manis,, 🙂
tangan itu jg yg suka gw peluk kalo lagi nonton,, :p

kartu ucapan ulang taun, dikasih bareng sama bonek taz nya..di dalem nya ada ucapan dan doa dari dia..
salah satu doanya, biar gw makin sayang sama gw..hmm..waktu itu gw makin sayang qo sama dia..jd doa dia yang satu itu uda terkabul,, 🙂
selain itu jg dia bilang kalo gw gak boleh ngilerin boneka yang dia kasih..kasian katanya..haha..
padahal kan yg suka ngiler kalo lg tidur tuh dia..gw mah mana pernah 😀

kertas kado, kertas ini yang ngbungkus hadiah taz dan kartu ucapan diatas. hebat ya masih gw simpen? :p
gw emang kayak gitu..sangat menghargai pemberian..apapun pemberiannya, bakal gw simpen dan gw jaga sebaik2nya..karena di balik pemberian2 itu, selalu tersimpan sebuah kenangan dan perhatian..apalagi klo dari pacar..menurut gw doank tapi,, 😛
kertas kado itu gede banget..soalnya waktu itu kadonya jg gede..eh tp ada yg lebih gede ding, keresek pembungkusnya!!haha 😀

sarung tangan motor, sebenernya ini punya dia..tapi ada di gw..blm sempet gw kembaliin..ga papa lah, sebagai pengganti novel perahu kertas yang dia kasi ke gw dan sekarang ada di dia, jd gak sempet gw foto..hehe,, 😛
sarung tangan ini waktu itu dia titipin ke gw, tp kelupaan de mpe sekarang 😀 maaph ya..ntr pasti gw balikin qo..hehe,, 😛
secara gw kn bentar lagi insya Allah bakal cabut dari kampus, jd bakal susah ketemu lo lagi, so pasti ada saatnya gw balikin barang ini ke lo 😛

p.s : i’ll remember every moment we’ve ever made..thanks that you’ve ever colored my life,, 🙂

050410, 21:22

uda beberapa hari ini, hampir seminggu lebih de kayaknya, gw diem2an ama mantan. alasannya sebenernya sepele, cm krn gw ngisengin dia, trus dia marah de ma gw. gw c nangkepnya dia waktu itu terlalu sensitif sampe segitu marahnya nanggepin isengan gw. tp entah de, yg jelas sekarang dia marah ma gw dan kita diem2an uda selama ini.
sumpah, gak enak banget diem2an gini ma dia. walaupun gw sadar c klo dia uda mantan, tp kan tetep aja gw pengennya hubungan kita tetep baek. toh dulu juga sblm kita sempet pacaran, hubungan kita baik kan? jadi ya kenapa sekarang musti gak baik?
pengen banget gw coba ngomong duluan ma dia, tp selama kita pacaran kmrn, klo ada masalah ampe diem2an kayak gini, selalu aja gw yang baek2in dia duluan. masa sekarang harus gw lagi? pengen banget dia duluan yang make a move, dia kan cowo, harusnya dia kan bisa ambil keputusan untuk nyelesein masalah.
tapi ya udah lah, mungkin emang masalah ini gak terlalu besar buat dia, gak kayak buat gw yang berasa besar banget.
gw harus bisa nerima semua itu.
sakit sebenernya, sedih..tp ya gimana lagi, kenyataannya uda kayak gini.
gak tau de ampe kapan kita bakal kayak gini terus.
honestly, pengen banget gw bisa kayak dulu lagi ma dia. cz mpe sekarang, in the deepest of my heart, i still keep my little hope. hope i can be with him again..kasian banget ya gw??
tapi ya gmn lagi? gw gak bisa bohongin perasaan gw ndiri..gw masih sayang ma dia..

sering disaat gw lagi sendiri, gw inget lagi kenangan2 gw ma dia, indah..tapi bikin gw sedih, cz gw sadar klo gw gbs kayak gt lagi m dia sekarang..
berharap smua bisa terulang lagi..
i miss someone who call me ‘kebo’, someone who call me ‘gendut’, someone who call me ‘evil’, someone who call me ‘sayang’, someone who call me ‘baby’, and so on and so on..
yes, i miss him.. i do miss him,, T__T

p.s : maaf, gw blm bisa ke lain hati,,

a letter of a bestfriend,,

Assalamualaikum.
Iya des, q juga inget pas kita malem2 ketemu itu, g tau qo kita bs mpe deket kyk sekarang. tau ga? pas pertama kali ketemu, kamu tu kaykany dewasa gitu. eh taunya (ya..lumayan c..). trus pas abis pelajaran kalkulus kamu ke “tiluten” kyknya gak tau kenapa q pengen ngajak kamu (eh keterusan..hehe)

dsc, dari pembicaraan yg sekarang bs q tangkep dari km dan dari buku diary(ga jelas jg itu buku apa diary) yg pernah q baca punya km, mungkin kamu pengalaman ga enak soal sahabat. tapi q yakin, km jg pernah ngarasain gmn sahabat udah bisa ngerubah hidup kamu. trus pas kmrn km cerita gmn soal peraturan yg ekstrim itu di hidup kamu, aku ga pernah ngerasa kasian qo ma kamu, q malah salut karna kamu tetp bisa nyatu ama lingkungan kmps(ngerti kn?)

dsc, pasti banyak masalah pribadi baik kmu maupun aq yg sangat personal itu berarti Tuhan udah milih kita karna kita pantas buat itu.

oya dsc, 1 kesamaan kita yang sangat ga perlu kita banggain (coba tebak) dan harus kita rubah…GAPTEK…
kita kuliah di kampus teknologi dgn lab terlengkap se-Indonesia. jadi kita gak boleh malu2in almamater. we gonna change!!
jujur, q sempet mikir klo kamu bukan temen yang cocok buat aku. kamu terlalu pinter. apa lagi pas pelajaran fisika, q sempet jealous waktu kamu ma Bobby asik banget debat(jealous bukan karena itu Bobby. harap diperjelas!!). tapi semuanya ilang pas kalian dengan sabar ngajarin aku trus ngasi semangat buat belajar fisika. Thanx juga pas d ged.K UTS PIT kamu uda ampe dehidrasi ngebacain soalnya buat aku. thanx ya…thanx juga buat ngbantuin q ngadepin 2 cowo aneh itu(tau kan?). oiya des, q yakin qo suatu saat kamu bakal dapet cowo yang paling baik buat kamu.

Desca….1 hal yang paling q ga suka dari kamu, kamu itu kadang terlalu ngebohongin diri kamu sendiri. kalo kamu uda percaya ma q, tiap ada masalah kamu nangis ajawalaupun kamu blm siap cerita. kalo kamu nyembunyiin itu, ga enak banget buat lingkungan kamu. bukannya q ngajarin kamu buat cengeng, tapi nangis itu melegakan banget lho…

Desca Narita
Please, demi hati kamu, demi orang2 di sekitar kamu, demi aku yang ga penting ini, jangan takut buat sayang ma cowo, jangan takut buat jadiin salah satunya someone special di hati kamu. kamu bisa cari cowo yang bisa ngerti kamu, yang bisa sayang ma kamu dengan cara kamu.
ya dsc ya.
jahat banget kalo kamu takut untuk sayang ma cowo.
jahat banget!!!
aku sayang desca dan aku pengen ada orang lain yang juga bisa sayang ma kamu lebih dari aku.
dsc, berjuang ya! jangan takut buat sayang ma cowo!!!

the greatest thing u’ve ever learned is just to love and be loved in return

ps : q hampis nangis waktu nulis ini karna q bener2 pengen kamu ngerasain disayang ma cowo dengan cara yang terhormat karna q udah ngerasain itu.

surat ini uda lamaaaa banget dikasi ma salah satu sahabat gw…uda lewat 3 taun…tapi sampe sekarang pun, tiap gw baca surat ini, gw juga pasti pengen nangis,, 😦
makasih ya say udah selalu ada buat gw kapan pun gw butuh..our friendship will never end,, 🙂
jangan lupa janji kita…lo bakal datang ke acara nikahan gw, dan gw juga bakal usahain seusaha usahanya untuk dateng ke nikahan lo,, 🙂 walaupun gak tau juga c kapan kita bakal nikah..secara sekarang aja masih sama2 jomblo..haha,, 😀