a letter of a bestfriend,,

Assalamualaikum.
Iya des, q juga inget pas kita malem2 ketemu itu, g tau qo kita bs mpe deket kyk sekarang. tau ga? pas pertama kali ketemu, kamu tu kaykany dewasa gitu. eh taunya (ya..lumayan c..). trus pas abis pelajaran kalkulus kamu ke “tiluten” kyknya gak tau kenapa q pengen ngajak kamu (eh keterusan..hehe)

dsc, dari pembicaraan yg sekarang bs q tangkep dari km dan dari buku diary(ga jelas jg itu buku apa diary) yg pernah q baca punya km, mungkin kamu pengalaman ga enak soal sahabat. tapi q yakin, km jg pernah ngarasain gmn sahabat udah bisa ngerubah hidup kamu. trus pas kmrn km cerita gmn soal peraturan yg ekstrim itu di hidup kamu, aku ga pernah ngerasa kasian qo ma kamu, q malah salut karna kamu tetp bisa nyatu ama lingkungan kmps(ngerti kn?)

dsc, pasti banyak masalah pribadi baik kmu maupun aq yg sangat personal itu berarti Tuhan udah milih kita karna kita pantas buat itu.

oya dsc, 1 kesamaan kita yang sangat ga perlu kita banggain (coba tebak) dan harus kita rubah…GAPTEK…
kita kuliah di kampus teknologi dgn lab terlengkap se-Indonesia. jadi kita gak boleh malu2in almamater. we gonna change!!
jujur, q sempet mikir klo kamu bukan temen yang cocok buat aku. kamu terlalu pinter. apa lagi pas pelajaran fisika, q sempet jealous waktu kamu ma Bobby asik banget debat(jealous bukan karena itu Bobby. harap diperjelas!!). tapi semuanya ilang pas kalian dengan sabar ngajarin aku trus ngasi semangat buat belajar fisika. Thanx juga pas d ged.K UTS PIT kamu uda ampe dehidrasi ngebacain soalnya buat aku. thanx ya…thanx juga buat ngbantuin q ngadepin 2 cowo aneh itu(tau kan?). oiya des, q yakin qo suatu saat kamu bakal dapet cowo yang paling baik buat kamu.

Desca….1 hal yang paling q ga suka dari kamu, kamu itu kadang terlalu ngebohongin diri kamu sendiri. kalo kamu uda percaya ma q, tiap ada masalah kamu nangis ajawalaupun kamu blm siap cerita. kalo kamu nyembunyiin itu, ga enak banget buat lingkungan kamu. bukannya q ngajarin kamu buat cengeng, tapi nangis itu melegakan banget lho…

Desca Narita
Please, demi hati kamu, demi orang2 di sekitar kamu, demi aku yang ga penting ini, jangan takut buat sayang ma cowo, jangan takut buat jadiin salah satunya someone special di hati kamu. kamu bisa cari cowo yang bisa ngerti kamu, yang bisa sayang ma kamu dengan cara kamu.
ya dsc ya.
jahat banget kalo kamu takut untuk sayang ma cowo.
jahat banget!!!
aku sayang desca dan aku pengen ada orang lain yang juga bisa sayang ma kamu lebih dari aku.
dsc, berjuang ya! jangan takut buat sayang ma cowo!!!

the greatest thing u’ve ever learned is just to love and be loved in return

ps : q hampis nangis waktu nulis ini karna q bener2 pengen kamu ngerasain disayang ma cowo dengan cara yang terhormat karna q udah ngerasain itu.

surat ini uda lamaaaa banget dikasi ma salah satu sahabat gw…uda lewat 3 taun…tapi sampe sekarang pun, tiap gw baca surat ini, gw juga pasti pengen nangis,, 😦
makasih ya say udah selalu ada buat gw kapan pun gw butuh..our friendship will never end,, 🙂
jangan lupa janji kita…lo bakal datang ke acara nikahan gw, dan gw juga bakal usahain seusaha usahanya untuk dateng ke nikahan lo,, 🙂 walaupun gak tau juga c kapan kita bakal nikah..secara sekarang aja masih sama2 jomblo..haha,, 😀